Kamis, 04 Juli 2013

Tiket pesawat promo 2013

Tiket pesawat merupakan suatu yang identik dengan nuansa liburan dan perjalanan menyenangkan bersama keluarga. Anda bisa mendapatkan info tiket pesawat promo supaya liburan wisata anda semakin asyik dan terjangkau bersama orang orang yang anda cintai.
Dalam perkembangan zaman yang serba canggih ini berbagai macam cara dilakukan oleh pihak maskapai penerbangan dalam mendapatkan penumpang, diantaranya adalah harga tiket pesawat yang lebih terjangkau atau mengadakan suatu promo sehingga orang orang pun dapat menikmati tiket pesawat promo di tahun 2013 ini. Tiket promo ini ditujukan bagi para penumpang yang ingin melakukan perjalanan murah dengan pesawat terbang. Tentunya hal ini merupakan sesuatu yang paling banyak diinginkan oleh orang ketika musim liburan tiba. Mereka berlibur dengan pesawat terbang dari maskapai favoritnya untuk pergi ke tujuan wisata mereka.

Harga tiket pesawat promo 2013

Di tahun 2013 ini, penduduk Indonesia yang sudah mencapai ratusan juta adalah penduduk yang sebagian besar memiliki sifat konsumtif, apalagi di tengah musim liburan anak sekolah, mereka kebanyakan berbondong bondong untuk menikmati pertunjukan wisata atau pemandangan alam yang belum pernah mereka kunjungi. 

Untuk itulah maskapai penerbangan gencar dan rutin melakukan promo pada setiap rute perjalanan favorit penumpang dengan cara menerbitkan tiket pesawat promo maskapai. Tiket murah ini sendiri adalah bagian dari promosi maskapai penerbangan terhadap suatu rute penerbangan baru atau memang rute favorit pilihan orang orang untuk berlibur ke tempat wisata favorit mereka.

Tiket pesawat promo maskapai penerbangan

Maskapai penerbangan melakukan beberapa program rutin untuk menarik pelanggannya seperti mengadakan tiket pesawat promo yang menyediakan program program murah untuk naik pesawat dengan maskapai mereka sehingga orang orang bisa diajak berlibur menggunakan pesawat terbang. Saat ini animo masyarakat dalam menggunakan pesawat terbang masih terbilang minim karena persentase harga yang terlampau mahal membuat orang dapat dengan mudah pindah ke transportasi lain yang murah seperti menggunakan bis atau kereta api jika wisatawan ingin menghabiskan waktunya di pulau Jawa. Tiket pesawat promo dari maskapai biasanya juga hadir dalam promo yang diberlakukan oleh agen travel online yang menyediakan juga tiket pesawat online sebagai pilihan yang bisa memudahkan calon penumpang untuk melakukan penerbangan dengan harga yang sangat terjangkau.

Tiket pesawat promo murah dari agen travel

Saat ini banyak sekali agen travel yang menyediakan tiket pesawat promo, apalagi jika saat saat liburan tiba seperti libur lebaran atau liburan anak sekolah sehingga banyak dari anggota keluarga yang ingin berlibur tentunya dengan harga tiket pesawat yang murah. Anda tentu ingin mendapatkan tiket pesawat murah tetapi anda tidak mengetahui caranya. Berbagai agen travel menyediakan cara yang mudah dan cepat untuk mendapatkan tiket pesawat promo. Anda cukup mendatangi lokasi agen travel tersebut atau mengunjungi situs online agen travel tersebut untuk segera melakukan booking tiket pesawat murah. Berikut adalah daftar nama maskapai yang sering mengadakan rute perjalanan wisata dengan tiket pesawat promo :

  • Garuda Indonesia
  • Air Asia
  • Lion Air
  • Merpati Airlines
  • Sriwijaya Air
Dari sekian banyak maskapai penerbangan ada beberapa maskapai yang sudah menjadi langganan dalam menyediakan layanan promo tiket pesawat kepada penumpangnya seperti Garuda Indonesia yang sudah berpengalaman dalam menyediakan layanan murah kepada penumpang yang ingin menggunakan maskapai Garuda tersebut. Garuda akan menyediakan garuda tiket murah pada berbagai kelas dengan harapan bahwa orang yang berlibur akan memakai jasa Garuda Indonesia dalam menggunakan pesawat untuk keperluan berlibur. Dibawah ini merupakan tabel harga tiket pesawat promo Juli 2013 :

TANGGAL KEBERANGKATANHARGA TIKETMASKAPAIBANDARA KEBERANGKATANBANDARA KEDATANGAN
9 July 2013153.600AirAsiaKuala LumpurPenang
3 July 2013153.600AirAsiaKuala LumpurSingapore
9 July 2013153.600AirAsiaKuala LumpurJohor Bahru
22 July 2013159.000AirAsiaPekanbaruKuala Lumpur
14 July 2013165.000AirAsiaMedanPenang
31 July 2013179.900AirAsiaMedanPekanbaru
14 July 2013196.600AirAsiaClarkTaipei
31 July 2013199.000AirAsiaSurabayaDenpasar (Bali)
30 July 2013214.400AirAsiaKuala LumpurKota Bharu
13 July 2013215.200AirAsiaKuchingKuala Lumpur
Cek tiket pesawat promo dari agen travel
Di tengah ekonomi Indonesia yang sedang maju pesat, ada banyak sekali profesi yang dikerjakan oleh orang orang. Termasuk orang orang yang selalu bepergian menggunakan pesawat terbang untuk keperluan bisnis mereka. Entah bisnis apa tetapi orang orang selalu menggunakan pesawat terbang ketika mereka memilih untuk berbisnis di luar pulau atau diluar domisilinya. Tetapi masih banyak orang yang melakukan bisnis tidak benar seperti menjual kembali tiket pesawat promo yang didapat. Biasanya orang orang ini adalah calo tiket yang berkeliaran untuk mendapatkan keuntungan di tengah harga promo tiket pesawat dengan menjual kembali tiket pesawat yang mereka punya kepada penumpang yang “kepepet”. Makanya anda perlu kembali cek tiket pesawat promo sebelum anda membelinya apakah promo tersebut benar benar ada dari maskapai/agen travel atau tidak.
Cari harga tiket pesawat promo
Cari tiket pesawat promo memang gampang gampang susah, terlebih saat ini ada banyak orang yang menjual tiket pesawat online. Dengan sistem online keuntungannya adalah orang dapat dengan mudah mendapatkan tiket pesawat secara mudah. Hanya duduk saja didepan komputer maka orang bisa dengan mudah melakukan pemesanan tiket pesawat dan melakukan reservasi tiket pesawat. Ayo bagi anda yang ingin berlibur dengan hemat, sebisa mungkin dapatkan tiket pesawat promo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar