Senin, 08 Juli 2013

Jalan jalan dengan Tiket Pesawat Promo ke Bandung

Tiket pesawat promo ke Bandung? Hmm.. pasti diantara kalian ada yang ingin ke Bandung liburan kali ini. Anda pasti kenal dengan dongeng Sangkuriang dan Dayang Sumbi. Nah Tangkuban Perahu adalah latar dimana cerita tersebut, terlepas dari benar-tidaknya kisah tersebut, jalan-jalan ke tangkuban perahu bisa menjadi pilihan berlibur bagi anda.


Objek wisata Tangkuban Perahu terletak di Provinsi Jawa Barat ini menyimpan banyak keindahan. Dikelilingi dengan rimbunya pohon pinus dan hamparan kebun teh, Tangkuban Perahu termasuk gunung api aktif yang statusnya terus diawasi Direktorat Vulkanologi Indonesia. Beberapa kawah disitu masih aktif dan mengeluarkan gas belerang, tedapat juga sumber-sumber air panas, salah satunya menjadi sumber air pemamandian air panas yang cukup terkenal di daerah subang, yakni ciater. Ketika anda memandang dari jauh, Gunung ini memang terlihat seperti perahu raksasa yang terbalik.

Untuk jalan-jalan ke Tangkuban Perahu, anda bisa pergi dari kota Bandung yang berjarak 20 Km dari lokasi wisata Tangkuban Perahu. Karena suhu yang cukup dingin, kami sarankan untuk memakai jaket tebal. Urusan kuliner, anda tidak perlu takut, diseputar Tangkuban Perahu tersedia tempat kuliner yang bisa anda kunjungi, mulai dari jajanan, restoran hingga warung makan sederhana yang cocok bagi anda yang berbudget tipis. Oh iya, jangan lupa menikmati segelas kopi atau minuman hangat lain di kawasan Tangkuban Perahu, hal ini sangat berguna untuk meningkatkan suhu tubuh anda supaya tidak kedinginan.

Objek wisata Tangkuban Perahu ini cocok bagi anda yang akan berlibur bersama keluarga, apalagi bagi anda yang sudah memiliki anak kecil. Selain berlibur, anda bisa menceritakan kisah Sangkuriang serta mengajarkan kearifan-kearifan berdasar kisah yang melegenda itu. Bagi anda yang mempunyai pasangan, tempat ini juga cocok untuk sekedar jalan-jalan bersama atau bahkan untuk bulan madu. Tersedia penginapan-penginapan yang bisa anda sewa untuk memadu kasih bersama pasangan anda. Nuansa pegunungan yang dingin dijamin menambah unsur romantis pada setiap pasangan, jadi jangan ragu mengajak pasangan anda untuk mampir ke Tangkuban Perahu.

Sudah siap jalan-jalan ke Tangkuban Perahu? Yuk beli tiket pesawat promo segera!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar