Rabu, 05 Juni 2013

Tips Aman Liburan di Pantai dengan Cheap Flight

Ke pantai memang asik jika mendapatkan promo cheap flight dari maskapai. Pantai, merupakan salah satu obyek yang selalu dipilih banyak orang saat berwisata. Terlebih jika beriwisata bersama keluarga. Hamparan pasir, deburan ombak merupakan atraksi tersendiri saat berada di pantai. Lebih dari itu, semua orang bisa bercanda, berlarian di tepi pantai.

Tapi liburan di pantai juga memiliki sejumlah risiko, terutama untuk anak kecil. Baik orang dewasa maupun anak-anak perlu memerhatikan panduan keamanan dasar, agar risiko kecelakaan bisa dikurangi.

Nah, berikut ini ada beberapa tips liburan aman liburan dipantai dengan promo cheap flight seperti dilansir Helium.



1. Hindari Terpapar Sinar Matahari Langsung
Sinar matahari paling berbahaya antara pukul 10.00 - 14.00. Sangat disarankan Anda tidak berjemur di pantai pada jam-jam tersebut. Jika tetap ingin menikmati pemandangan pantai di siang hari, sewalah payung yang biasa digunakan di pantai atau dirikan tenda.

2. Topi dan Sunblock
Kenakan kaus berbahan katun yang nyaman dan mudah menyerap keringat dan topi. Jangan lupa juga oleskan krim tabir surya setiap 2 jam sekali dan setelah keluar dari air. Cara ini akan meminimalkan kerusakan kulit akibat terbakar sinar matahari. Dampak negatif sinar matahari bisa berisiko lebih tinggi pada anak kecil, karena biasanya kulit mereka lebih tipis dan sensitif.

3. Periksa Kondisi Air
Sebelum berenang, ada baiknya jika Anda menanyakan kepada penjaga pantai soal kondisi pantai, apakah gelombangnya sedang pasang atau surut, berombak atau tenang. Tanyakan juga apakah ada ubur-ubur di sekitar bibir pantai (terkena ubur-ubur bisa sebabkan iritasi pada kulit). Jangan paksakan berenang jika kondisi sedang pasang atau ombak terlalu besar.

4. Awasi Anak Anda
Jangan biarkan anak-anak lepas dari penjagaan Anda. Laut bisa sangat berbahaya, dan anak kecil biasanya rentan tersapu ombak.

5. Jangan Menyentuh Cagar Alam Lokal
Tegaskan pada anak Anda, maupun anggota keluarga lainnya untuk tidak menyentuh atau mendekati cagar alam, baik itu tumbuhan maupun hewan. Selain mengajari anak untuk tidak merusak lingkungan, juga menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan seperti sengatan ubur-ubur atau gigitan ikan.

Cheap Flight liburan ke Pantai

Dengan berwisata ke pantai anda sudah merasakan sensasi pesona pantai yang indah dan menakjubkan, jika anda berlibur menggunakan pesawat terbang akan lebih asyik lagi jika anda mendapatkan promo cheap flight dari maskapai yang sedang melakukan promo murahnya, ayo liburan ke Pantai, jangan lupa buru promo dari maskapai berupa layanan cheap flight!

2 komentar: