Senin, 03 Juni 2013

Booking Tiket Online : Wakatobi Surga Laut Indonesia

Berwisata ke pulau Wakatobi bisa terlebih dahulu booking tiket online menuju pulau indah tersebut, Indonesia memiliki banyak pantai indah dari Sabang hingga Marauke. 

Begitu juga dengan tempat yang satu ini, Wakatobi. Sebuah Surga bawah laut yang menakjubkan, yang dikenal dengan Taman Nasional Wakatobi yang terletak di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia.

Ibu kota Wakatobi adalah Wangi-wangi. Kabupaten Wakatobi terdiri dari empat pulau utama, yaitu Wangiwangi, Kalidupa, Tomia, dan Binongko.

Booking Tiket Online menuju tempat indah bernama Wakatobi


Jadi, Wakatobi adalah singkatan nama dari keempat pulau utama tersebut. Bahkan seorang jurnalis dunia Jacques Costeau mengatakan "Wakatobi merupakan tempat menyelam paling indah di dunia".

Keindahan dan kekayaan kawasan Taman Nasional Wakatobi sebenarnya sudah terkenal di mancanegara, terutama setelah Ekspedisi Wallacea dari Inggris pada tahun 1995 yang menyebutkan bahwa kawasan di Sulawesi Tenggara ini sangat kaya akan spesies koral.

Perairan Wakatobi memiliki tamu setia yang menjadikan perairan Wakatobi sebagai taman bermainnya, tamu itu tidak lain dan tidak bukan adalah ikan paus sperma (Physeter macrocephalus). Biasanya, kawanan paus sperma berada di Wakatobi pada bulan November, saat belahan bumi lain membeku.

Booking Tiket Online - Pesona Wakatobi


Secara spesifik Taman Nasional Kepulauan Wakatobi dikeliling pantai dari pulau-pulau karang sepanjang 600 km serta obyek wisata pantai yang sangat potensial untuk dikelola, tersebar di seluruh wilayah Wakatobi. Jadi karena itulah kawasan pantai di Wakatobi sangat cocok untuk wisata seperti diving, snorkeling, berenang dan memancing. Bagi anda yang ingin berlibur untuk menikmati wisata diving dan pesona bawah laut yang indah maka anda bisa langsung segera membeli tiket pesawat dengan jasa booking tiket online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar