Selasa, 23 September 2014

Restoran Pizza Terfavorit di Indonesia

Siapa yang tidak suka dengan makanan pizza? Makanan populer asal Italia ini memang telah berkembang dengan pesat di Indonesia. Dengan berjamurnya berbagai restoran yang menyediakan olahan pizza dengan cita rasa serta varian yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, bisnis restoran pizza menjadi suatu hal yang positif. Banyak pebisnis yang membuka restoran pizza, namun ada juga pizza khas Indonesia.


Berikut 5 restoran pizza terfavorit di Indonesia :


1.    Pizza Hut

Pada saat pembukaan pertama gerainya ya kala itu berlokasi di Gedung Djakarta Theatre pada tahun 1984, Pizza Hut terus berkembang dan menjadi pelopor industri pizza di tanah air. Hingga kini saja sudah ada setidaknya ratusan gerai yang tersebar hanya untuk wilayah Jabodetabek saja.

2.    Domino’s Pizza

Domino’s Pizza memulai langkah bisnis pertamanya dari Michigan sekitar tahun 60an. Seiring perkembangan industri pizza di Indonesia, Domino’s Pizza akhirnya masuk ke tanah air pada tahu 2008 dengan gerai pertamanya yang berada di daerah Pondok Indah. Saat ini kurang lebih 50 gerai Domino’s Pizza telah tersebar ke berbagai area di Jabodetak.

3.    Pizza Marzano

Seorang warga negara Inggris yang bernama Peter Boizot mencoba memperkenalkan makanan kebangaan Italia kepada rakyat Inggris terutama di kota London. Pada tahun 1965 ia resmi membuka toko pizzanya dan seperti disangka sebelumnya usahanya maju dikarenakan semua orang pasti menyukai pizza. Pizza Marzano telah merangsek masuk ke Indonesia, meskipun tak sebesar Domino’s ataupun Pizza Hut, yang lebih membedakan dari dua nama sebelumnya ialah rasa otentik pizzanya yang khas.

4.    Red Tomato

Bermacam-macam menu makanan Italia membuat restoran ini jadi salah satu pilihan yang pas untuk menikmati dan menyantap pizza. Pizza andalan yang tersedia disini mampu membuat pengunjung yang datang akan kembali lagi. Untu saat ini restoran pizza Red Tomato hanya berada di daerah Thamrin maupun Kemang.

5.    Pizza Barboni

Nama Barboni sebenarnya berarti “Pria Berjenggot” dalam bahasa Italia. Nama uniknya ternyata menjadi berkah tersendiri karena restoran pizza yang berada di Kemang ini selalu ramai dikunjungi pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar